Coretan Putih diatas Hitam...

Welcome to my site.


Rabu, 30 Maret 2011

Merahnya Kabau Sirah Kontra Persijap Jepara

Gelora H. Agus Salim Padang bergemuruh ketika Semen Padang kontra Persijap Jepara. (30/3) Menurunkan tim intinya Semen Padang tampil apik didepan ribuan pendukung setianya. Spartack dan The Khmer sepanjang pertandingan tidak henti-hentinya bergemuruh.

Stadion tak obahnya menjadi lautan merah pendukung, tidak terlihat satupun pendukung dari kesebelasan Persijap Jepara. Pluit Tanda pertandingan babak pertama ditiup oleh wasit. Bola langsung bermain di tengah lapangan. Sepanjang  babak pertama, Tim tuan rumah Unggul 2-0 dengan gol yang diciptakan, Rizal.

Gol kedua diciptakan oleh Saktiawan Sinaga yang berawal dari tendangan kaki silang dari Vizkara. Babak pertama pun usai.

Pertandingan babak kedua dimulai, sorak-sorai pendukung tidak pernah pudar dari tepi lapangan. Ban capten yang semula berada pada tangan Elie Aiboy berpindah karena cedera yang dialaminya. Dan pencetak gol pertama skuad kabau sirah, M Rizal terpaksa harus meninggalkan lapangan karena mendapat kartu kuning kedua.

Ricuh sporter dari bangku penonton membuat api kabau sirah kembali memerah, berawal dari esteban viskara, setelah mengumpan kepada Wilson, dan Wilsaon kembali membuat pendukung setianya bersorak gembira. Gol... 3-0 Semen Padang memimpin atas Persijap.

Persijap memang tidak ada penyerangan. Bahkan masuknya Gendut Doni tidak merubah keadaan. (Tinta Putih)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes