Coretan Putih diatas Hitam...

Welcome to my site.


Rabu, 23 Maret 2011

Menulis itu GAMPANG

Mungkin pada dasarnya orang menilai bukan dari fisik luar, tapi banyak yang menilai dari dalam. Terutama yang berkaitan dengan kepribadian. Disini juga awalnya penulis mampu membangun sebuah karakter didalam diri. 

Pertama sekali, tulisan yang pernah penulis publikasikan adalah "BBM TURUN NGGAK NGARUH KALI" itu adalah sebuah tulisan yang telah dimuat pada harian SINGGALANG halaman pelajar. Lain kesempatan akan penulis post di Blog ini. InsyaAllah.

Dari tulisan yang pertama itu, penulis berangkat menuju sebuah tahap bagaimana menulis yang benar, enak dibaca dan perlu. Hal ini menyangkut keinginan dari penulis dan juga mendorong penulis untuk berimpian memiliki puluhan novel dengan nama pena, "Tinta Putih."

Menulis tidak lah sulit, semua orang pasti bisa menuliskan sesuatu hal yang sangat berarti. Penulis masih ingat dengan kalimat seorang wartawan yang sangat penulis banggakan. Beliau adalah Ayah penulis, "tulis semua kejadian didalam cataan kamu."

Jadi, kalimat tersebut yang melatarbelakangi penulis untuk terus maju dan semangat untuk menulis. Cita-cita harus digapai dengan kerja keras dan bersemangat. (Tinta Putih)



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes