Coretan Putih diatas Hitam...

Welcome to my site.


Minggu, 05 Juni 2011

It's My Day

Selamat ulang tahun ku ucapkan untuk diriku sendiri. Yah, daripada nunggu dikasihani... Dalam blog ini khusus ucapan dari seseorang yang mungkin lupa dengan tanggal ini. Dulu saja, bela-belain nelpon jam 12 malam teng tanggal 5 juni.

haahahhaay, tapi sekarang, bisa dikatakan tidur ku sangat nyenyak. Walaupun semalam begadang dengan preman-preman di Gunung Pangilun. Seperti si Amaik yang punya rumah. Selalu berkata setiap pagi, Morning brader... Labah bukan sambarang labah

Sementara itu, si Fuji Kiting yang membujuk aku pergi ke gunung pangilun adalah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun, tepat pukul 1 pagi.

Lain halnya dengan si Farid yang malam itu hanya main PS dan yang paling dulu tepar karena mengantuk.

Tidak special pada usia 20 tahun ini, tapi karena aku punya teman yang selalu tertawa dan keluarga yang mendukung, syukur-syukur semuanya berjalan lancar. Semoga saja pada hari ulang tahun ini membawa berkah untuk satu tahun kedepan dan tahun-tahun selanjutnya. Amin....


Lalu kira-kira apa ya kado untuk ulang tahun kepala dua ini? Tapi, aku sedikit pesimis karena tidak mungkin pada usia yang sudah "tua" ini masih dapat kado hadiah ulang tahun.

Setidaknya. Seulas senyum masih berharap hingga saat ini, lumayanlah untuk membasuh luka hati, jiiahhh luka hati. Tidaklah, setiap saat saja adalah special, entah kenapa tulisan ini menjadi ngawur dan tak tahu arah.

Tapi, tunggu dulu, siapa yang mau marah? emang ini blog situ ya? ini kan punya saya, kepunyaan si Tinta Putih. Hahahahahahhaaaa.. Emang situ oke ya..

Sudahlah, yang penting hari ini Minggu, 5 Juni 2011. Aku genap 20 tahun dan itu adalah tanda awal bahwa hidup ini hanya tinggal sekitar 40 tahunan lagi, semoga saja diberi umur panjang oleh yang Kuasa. Amin...(Tinta Putih)

2 komentar:

Diah Alsa mengatakan...

selamat ulang tahun, maaf telat sehari *baru tau soalnya*

sukses kuliahnya yaaa, sukses semuanyaaa... ;)

Tinta Putih mengatakan...

iya.. gpp... mkasi ya Diah...

amin...

semoga kuliah dan semuanya sukses..
begitu juga dengna diah.. amin...

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes