Coretan Putih diatas Hitam...

Welcome to my site.


Kamis, 26 Mei 2011

Muaro Padang yang menyimpan kenangan....

*sebelumnya maaf, tapi foto yang ada disini berasal dari laptop setelah
membuka file-file yang hidden dan me-restore semua ini recyle bin. Uniknya disini, Tinta Putih punya sedikit cerita tentang foto-foto itu, begini ceritanya.

Sore yang tenang, kalau tidak salah hari itu adalah Rabu, ketika itu sebenarnya ada kuliah yang sudah lupa, dan saat itu, gadis yang didalam foto ngajak jalan. Awalnya ragu antara memilih kuliah dengan tawaran jalan dari dia.
Setelah berpikir panjang, dan memutuskan untuk pergi jalan dengan dia naik motor Supra BA 3340 A. Dimulai dari komplek Gubernuran, Tapakis No. 12 menuju kearah Air Tawar barat di jalan Gajah V. Tujuannya adalah menjemput yang ada difoto ini.
Setelah bertemu, ia mengunakan baju berwarna orange dan jilbab seperti biasanya. Sementara Tinta Putih hanya mengunakan celana jeans plus kemeja hitam.
Setelah sekian lama mutar-mutar kota Bingkuang ini, kami melintasi jalan Nipah, tepatnya didepan kantor PU yang roboh akibat gempa yang melanda kota ini.

"Di, kita duduk disana yuk..!!"ajak dia.
"Boleh juga, yank." jawabku.

Akhirnya kami duduk disana, awalnya Tinta Putih tidak tahu alasannya tepatnya dia meminta untuk duduk disana, dan teryata, dia sedang punya banyak masalah dirumahnya, padahal dia hanya sekali 6 bulan pulang ke Padang, malah harus menghadapi masalah.
Benar, dia curhat sampai menangis disana, dia tertunduk dan merenung sesaat. Entah apa yang dia pikirkan, tapi sejurus kemudian, ia meraih tangan Tinta Putih, dan mengambil cincin yang melingkar dijari.

"Aku yang pake ya, Di."tuturnya dengan senyum.
"Boleh, pake aja, asal dijaga ya." Jawabku tenang karena dia sudah tenang.

Aku sadar bahwa masalah yang ia hadapi waktu itu sungguh berat, mana ada yang mau seorang adik membiarkan kakak kandungnya mengidap sebuah penyakit.

Semoga saja, ia tetap tersenyum seperti waktu mengambil cincin dijari ini, dan semua akan baik-baik saja. (Tinta Putih)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes