Coretan Putih diatas Hitam...

Welcome to my site.


Kamis, 26 Mei 2011

fokus


Ingat dengan sebuah ceramah subuh yang Tinta dapat. My Beloved Dad berkata bahwa harus "Fokus." Baru sadar arti dari satu kata yang sudah lewat setengah hari ini. Entah kenapa, tiba-tiba baru terpikirkan arti dari kata tersebut.
Jujur saja, muncul setelah postingan sebelum ini keluar, dan disanalah muncul arti dari kata "Fokus" tersebut. Tidak jauh-jauh dari semua terkaan yang terpikirkan. Jadi, kata "Fokus" itu punya satu makna.
Yaitu, fokus yang dimaksud dari My Dad adalah serius untuk kuliah dan bekerja. Fokus, sebuah kata yang sebenarnya ambigu, sampai-sampai Tinta ini mengartikan bahwa Fokus tidak boleh untuk lawan jenis, apa gerangan salahnya?
Ternyata salah, wanita bukan waktunya difokuskan. Jika usia masih belum cukup. Benar saja, 10 hari lagi baru berusia 20 tahun. Ternyata umur Tinta masih 20 tahun kurang 10 hari.. Semoga sajalah, ada sesuatu yang menarik dan berguna selama usia 19 tahun ini dan pada saat genap berusia 20 tahun nanti, semoga ada sesuatu hal besar yang bisa membuat semua orang bangga memiliki dan mengenal diri ini, si Tinta Putih.

*Tinta Putih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes