Coretan Putih diatas Hitam...

Welcome to my site.


Senin, 10 Oktober 2011

Aku Sekarang

Begini, agak heran ya kenapa ada tulisan yang "serius" masuk kedalam blog ini. Sebenarnya bukan apa-apa, tapi hanya semata-mata ingin berbagi. Begini kisahnya.

Ketika semester 4 kemaren, berada di fakultas ekonomi Universitas Andalas memang sangat menyenangkan, bagaimana tidak, Unand termasuk kedalam daftar pilihan kampus favoritku, walau berada di list bawah.

Jadi, pada semester 4 itu, ada satu matakuliah yang sangat menarik, bersama seorang rekan, Rahkmat, hanya berdua kami, mahasiswa angkatan 2009 yang mengambil matakuliah tersebut (yang diakui mengambil) Budaya Perusahaan.



Pada pertemuan pertama, dosen menitipkan satu buku yang harus kita miliki untuk pegangan selama kuliah matakuliah tersebut. Karena aku dan rekanku sangat akrab, kami patungan berdua untuk memfotocopy buku tersebut.

Ternyata dan tak terduga, buku itu berbahasa asing, Inggris. (kampret) saat itu, penguasaan bahasa yang dimaksud masih lemah, dan sangat susah juga mencari jurnal lain untuk pedoman kuliah, alhasil setiap chapter yang ditugaskan, akan aku post disini, itu alasan pertama.

Mungkin yang kedua karena ada teman-teman yang pasti akan senasib dengan aku dan rekanku. Jadi tidak ada salahnya jika chapter demi chapter aku post disini.


Dan, belum lama ini aku mengikuti serangkaian tes untuk mendapatkan beasiswa dari Djarum, dan sebelumnya aku mengunting rambutku menjadi (agak) botak. Mungkin pembaca dapat melihatnya difoto tersebut. hahahahaa...

Jujur, aku pun tertawa melihat foto itu... Tapi jangan salah, ada yang bilang gagah loh kalo seperti itu, tapi bisa jadi juga orang yang melihat itu sedang katarak kali ya.. hahahahah (Tintaputih)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes