Coretan Putih diatas Hitam...

Welcome to my site.


Minggu, 14 Juli 2013

Let's Get The Party Started

Yah, bener, sudah lama tidak membuka laman ini. Bukan sombong, tapi ini karena kesibukan "nganggur" setelah mendapatkan gelar sarjana. Ada sih niat untuk mencari pekerjaan, tetapi terhalang birokrasi. Aku belum punya KTP !!!

Hahahahaaa...
KTP memang sangat diperlukan, tapi seminggu menjelang puasa kemaren, aku sudah melakukan pengurusan bla bla bla di kelurahan. Jadi bisa ditunggu hingga minggu kedua bulan puasa lah...

Selain telah menamatkan kuliah (sarjana Ekonomi) aku juga sedang sibuk melakukan ritual. Ritual? hahaha.. Bukan ritual menuntut ilmu hitam, bukan juga ritual mengejar uang dengan bersemedi ala dukun-dukun didalam FTV yang tayang di MNC... 

Ritual biasa yang aku lakukan cuma mengejar berita-berita untuk diposting di media online yang sedang aku kembangkan, www.ekspresnews.com 

Selain bergiat dalam kegiatan jurnalistik, aku juga tengah memperlancar berbahasa inggris, alih-alih ingin melanjutkan studi master di Amerika sih, tapi ini sudah mulai menampakan jalannya. Alhamdulillah.

Sekian dululah cerita ini, jika tidak ada aral melintang, pasti akan aku tulisi lagi. Jangan ragu jika nanti aku kehilangan password ataupun username, karena sudah di bookmark di google chrome :)

(tinta putih)

2 komentar:

Diah Alsa mengatakan...

semoga lulus yaahh untuk studi S2 di luar negerinya, Aamiin :)

Tinta Putih mengatakan...

Amiin, makasih mbak, tapi rencananya kerja dulu, ntar perusahaan yang ngasih beasiswa... Insha Allah o:)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes