Coretan Putih diatas Hitam...

Welcome to my site.


Senin, 22 Oktober 2012

Untuk Febby Mellisa, Sahabatku

Entah apa yang harus di tulis didalam blog ini lagi. Bukan kehabisan ide, hanya saja benar kalau penulis butuh waktu tambah. Bukan karena penulis merasa 'maruk' karena tidak cukup dengan 24 jam yang tersedia. 

Oke,  untuk kali ini, satu cerita singkat akan penulis tulis disini, tapi ada satu permasalahan yang datang, pertama, penulis tidak bisa menentukan judul dari cerita ini. Loh, kok bisa? Jadi, karena nanti, setelah cerita ini selesai penulis bingung menentukan judul mana yang pas dan tepat untuk di tuliskan. Mungkin teman-teman yang membaca nantinya bisa memberikan sedikit gambaran tentang judul yang harus kita tuliskan.

Kedua, nah, hmmm, sebenarnya ada beberapa masalah, tadi yang pertama sudah jelas bahwa penulis bingung dengan judul. Untuk yang kedua ialah penulis ragu untuk menyampaikan isi dari cerita yang akan penulis paparkan. Jauh dari lubuk hati yang paling dalam, penulis berharap bahwa dengan isi yang penulis paparkan dapat memberikan makna kepada pembaca nantinya. Hanya saja, keraguan itu muncul saat keinginan itu bercabang. 

Ya, seperti ingin menyampaikan makna dengan tersirat ataupun tersurat. Jika nanti para pembaca telah selesai membaca cerita yang akan penulis paparkan, pasti rekan-rekan pembaca bisa mengerti dan paham.

Mungkin permasalahan ketiga yang sungguh membuat permasalahan ini kompleks.

Rekan pembaca ada yang tahu?

Oke, yang ketiga adalah, penulis tidak tahu kapan harus memulai untuk menuliskan cerita tersebut. Entah permasalahan tentang judul, isi dan makna, tapi penulis sangat sedih, karena penulis tidak tahu kapan harus melakukan penulisan itu agar pembaca bisa membaca dan memahaminya. 

Jika teman-teman yang membaca tulisan ini bisa tersenyum, semoga saja teman-teman selalu tersenyum dan mendapatkan kebahagian yang seharusnya tidak perlu teman cari. Ingatlah, kebahagian itu ada selalu disekeliling teman-teman. Untuk itu, penulis mengucapkan mohon maaf karena telah mengambil sedikit waktu kebahagian teman-teman yang sedang membaca tulisan ini. (Tinta Putih)

note : @abdimasa @ekspresnews
klik www.ekspresnews.com




2 komentar:

asal tulis mengatakan...

Bingung, ??,!!, ??

Tinta Putih mengatakan...

wkwkwkwkkk si om bingung :D

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes