Coretan Putih diatas Hitam...

Welcome to my site.


Sabtu, 04 Juni 2011

Kesempurnaan Cinta Indi.. !!!!

Dulu, sewaktu berseragam putih abu-abu, aku berpikir kalo cinta hanya sekadar main-main dan nggak punya tujuan. Tapi, seiring berjalannya waktu, aku sendiri menemukan seorang gadis cantik yang duduk satu ruangan dikelas Ipa 2. Dia manis, cantik, ayu dan yang penting, aku suka dia dan aku mulai tahu tujuan cinta.

Mungkin terlihat bodoh, aku yang tampilannya urakan, bodoh, jerawatan, sering nggak buat tugas, tiap ujian pasti nyontek bisa suka sama seorang gadis juara umum dan paling rohis. Tapi aku sendiri nggak gentar, karena ini urusan hati. Indi bisa rasakan sendiri. Mencintai dan dicintai seseorang yang mengidap HIV/AIDS tidak akan pernah ada kata salah dalam hal itu.

Alhasil, akhir semester dua dikelas dua, aku jadian dengan dia. Tapi, kita berdua jarang jalan bareng, paling hebat cuma duduk diperpus dan belajar bareng, itu juga kalau tidak ada orang disana.
Indi..!!!
Foto : ini aku copast karena Hp kamera lagi dipinjem ama adik, hehehee..

Setelah aku baca "Karena Cinta Itu Sempurna," sumpah, air mata ini mengalir seperti waktu aku membaca novel pertama kamu, "Waktu Aku Sama Mika." Kisah-kisah itu sungguh inspiratif, bukan dari penulisannya yang mudah dicerna, tapi dari perjalanan dan pengalaman yang Indi punya.



Tanggal 5 Juni aku genap 20 tahun, tapi sudah dua tahun aku nggak pernah lagi mendengar suaranya yang cerewet dan tawanya yang riang saat menyanyikan mars ulang tahun, mungkin karena kami sudah tidak punya hubungan apa-apa lagi, beda dengan Indi dan Mika, berpisah karena ajal, tapi aku yakin didalam hati bahwa cinta itu abadi seperti bunga Edelweis yang ku petik saat mendaki gunung Merapi di Kab. Agam Sumatera Barat.
*Edelweis : Bunga keabadian.

Indi, kesempurnaan cinta tidak kita dapat saat cinta itu bersatu, tapi saat cinta itu bersemi dan tumbuh indah didalam hati. Terkadang cukup aneh juga kalo cowok berbicara tentang cinta. Tapi tidak ada salahnya bukan, hehehee.

"Karena Cinta Itu Sempurna" bagi aku sebuah catatan yang mesti dibaca oleh semua kalangan muda. Jangan bertanya kenapanya, sudah pasti karena bagaimana pergaulan sehari-hari anak muda negara kita ini. Kita sadar karena tidak ada manusia yang sempurna, tapi setidaknya sungguh banyak yang sudah menjadi korban dari "kejahatan cinta," andai saja kisah perjalanan Indi yang penuh dengan keluguan dan nilai cinta pasti banyak anak muda yang saling setia dengan pasangan mereka masing-masing.

Untuk kali ini, aku ingin bercerita sedikit tentang "Karena Cinta Itu Sempurna" karena aku juga punya segelintir cerita cinta yang "tersadar" karena novel kedua Indi.

Setelah aku jadian, banyak orang yang berkata bahwa dia tidak pantas untuk berhubungan dengan aku. Alasannya hanya karena aku bodoh dan tidak punya apa-apa. Cukup panas juga kuping saat mendengar kalimat-kalimat itu muncul, tapi aku melihat tulusnya dia mencintai dan menerima aku, dia pernah berkata, "Cinta itu saling mengisi, bukan saling membandingi. Aku mencintai kekuranganmu untuk menjadi nilai lebih jika dibandingkan dengan orang-orang lain."

Kalimat-kalimat itu yang menjadi hubungan aku dengan dia semakin kuat, dan hingga saat kini pun rasa cinta itu tidak pernah berakhir. Aku tahu bahwa cinta memang sempurna jika cinta itu sendiri yang membangun kesempurnaan buat pemilik cinta.
Indi.!!!

untuk Indi dan kawan-kawan :
First Giveaway dari Indi

8 komentar:

aqua mengatakan...

bagus :)

Tinta Putih mengatakan...

makasih... :) salam kenal ya...

Diah Alsa mengatakan...

huaaa, daleemm bangett kalimatnya..

Cinta emang abstrak, tapi cinta itu sempurna :)

salam kenal yaa ^^

Tinta Putih mengatakan...

makasih ya... memang cinta adalah segalanya, hidup tanpa cinta cuma ada dicerita2 aja, kalo sejatinya cinta itu tidak kita punya, pasti kita tidak bisa "bernafas"...

heheheee...

salam kenal juga ya...

Anonim mengatakan...

Ulasan yang menarik,

Salam hangat dari Bogor :)

Tinta Putih mengatakan...

syukur deh ada yang mengatakan tulisan ini menarik... heheheheee makasih ya Vani...

Salam Hangat juga dari kota Minang, Padang...

Anonim mengatakan...

nice ^_^

Tinta Putih mengatakan...

makaSih Anonim....

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes